HINDARI JAUHI DAN STOP MEMBELI














 


Okey masih stay bersama bang admin nih. Makin semangat nih buat bikin artikel karena kurang dikit lagi udah lolos seleksi :D . Yuk bicarain masalah merokok dikalangan remaja yang udah parah..

Halo vroh, lu ngapain ngerokok? Gapapa lah bro supaya keliatan gaul. Gaul apanya cobak? Kampungan deh vro. Udah ngga zamannya ngikuti pergaulan yang salah. Stop merokok vro. Gimana lagi bro, kalo gue nggak merokok gue dikatain sama temen gue bro. Inget, bergaul tidak harus melebur vro. Yaudah deh, kalo gitu gue ikutin saran lu deh bro. Bentar vro, kalo mau ngikutin saran gue.... lu harus follow ig gue dulu vroo. Jadi stand up ceritanya bro. Hehe maap vro :v

So tatap masa depanmu vro. Mana ada pekerja direktur perkantoran yang merokok, adanya preman jalanan tuh. Cuma ngingetin vro. Bagi yang merasa, jangan tunggu gue diparkiran vro gue takut :v
Sekian dari bang admin terimakasih :D
https://www.google.co.id/search?
q=no+smoking&biw=1920&bih=979&source=lnms&tbm=isch&sa=X&sqi=2&ved=0ahUKEwjMye7B6bjOAhXIPY8KHR2MASgQ_AUIBigB#tbm=isch&q=stop+rokok&imgrc=bFbdfuEtTjIfNM%3A

#7daysblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging 
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar