SEPUTAR ANDROID

Hasil gambar untuk max c2 










Mungkin sebagian besar di kalangan pecinta gadget mengenal hp ini. Dengan kesederhanaan nya mampu membuat orang dewasa, remaja bahkan anak-anak ingin memilikinya. HP besutan Hisense tersebut bertipe andromax C2

HP ini sangat laris di pasaran ataupun di toko online saat baru rilis. HP ini sangat mendukung untuk tipe gaming karena pembekalan RAM 512 mb yang lebih dari cukup lah jika hanya untuk bermain game online biasa. Fitur musik juga tak kalah menarik, karena di HP ini terdapat aplikasi bawaan bernama Dolby yang tak lain untuk mendengarkan musik lebih jernih dan keras. Di dukung oleh dual sim hp ini tampak lengkap. Apalagi menggunakan OS Android Jellybean ..

Mungkin sebagian orang menganggap HP tersebut biasa, tak menarik dsb. Tapi jangan salah, hp tersebut mudah dioprek. Udah tau kan dioprek? iya, yang diroot dan di otak-atik sesuai kemauan kita sendiri. HP tersebut sangat support untuk root. Jadi jangan berkecil hati jika mempunyai hp ini. mungkin dari luar memang biasa. Tapi didalamnya mengandung potensi luar biasa lho..


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar